Pages

Minggu, 20 Februari 2011

The Next iPad's PowerVR Graphics Chip

Banyak orang berharap iPad mempergunakan teknologi macam dual-core PowerVR SGX543 sebagai jantung grafis processornya. Walau hanya merupakan upgrade kecil dari SGX535 yang dipergunakan saat ini, namun kecepatan prosesnya dapat meningkat sampai empat kali lipat. Dan tampaknya apa yang diharapkan banyak orang akan segera terjadi. Dalam Mobile World Congress, didemokan ipad yang dipersenjatai dengan SGX543.
Demo yang diperlihatkan hanya satu, Futuremark's 3DMark Mobile, impresi yang diperlihatkan pada penontonnya sangat menakjubkan Karen perbedaan visualnya tampak sangat jelas. Gambar ditampilkan dengan 3D model yang dapat dikatakan sebagus dengan generasi awal game Xbox 360. Demo tersebut juga memperlihatkan kemampuan SGX543 untuk mendukung unified, enhanced programmable pixel shaders, atau unit pengolahan visual yang dapat diubah untuk membuat efek yang berbeda dari banyak pixel atau geometri.
Peningkatan kecepatan yang dihasilkan pada iPad akan sangat signifikan. Paling tidak, gamenya akan lebih dekat ke kualitas home konsol. Untuk video, dengan PowerVR graphics chip baru ini, bisa jadi iPad dapat menjalankan video apa saja dengan resolusi 1080p.

sumber;http://megindo.net/news/Gadget/the-next-ipads-powervr-graphics-chip/978e09f6f0337a566b308f590449ad4e/#

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts