Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Anggota Keluarga Samsung Android Device yang baru

Samsung menambahkan 2 device lagi ke dalam portofolio android mereka, sebuah update dari seri Galaxy S dan varian baru Galaxy Tab.
Tambahan untuk Galaxy S tersebut adalah dukungan untuk NFC, dan kemampuan untuk menerima jaringan HSPA+. NFC kini telah didukung oleh vendor lainnya seperti Nokia, Apple, LG dan RIM. Operator seperti Orange, Softbank, dan China Unicom pun sedang menggarap teknologi ini. Galaxy S kini telah terjual lebih dari 10 juta buah semenjak diluncurkan pada Juni 2010. Samsung yang mengakhiri supportnya untuk Symbian di tahun 2010 kini tidak hanya menggunakan Android OS, tetapi juga Bada OS dan MWP7 milik Microdoft. YH Lee, Vice President of Mobile Marketing for Samsung mengatakan bahwa walaupun Samsung kini berkonsentrasi di Android, mereka juga mamfokuskan diri di Bada OS.
Samsung juga mengumumkan hadirnya Samsung Galaxy Tab 10.1, sebuah rerferensi untuk lebar diagonal layar alat ini, produk Tablet mereka yang kedua setelah Galaxy Tab dengan layar hanya 7 inci. Produk ini akan dipasarkan pertama kali oleh Vodafone Group sebagai partner resmi dan 20 pasar di seluruh dunia akan menyediakan tablet ini bagi para pelanggan Vodafone saat tersedia musim semi tahun ini, kata Patrick Chomet, Group Director of Terminal. Galaxy Tab 10.1 didesain berdasarkan versi OS terbaru Android yaitu 3.0 Honeycomb yang memang dibuat untuk Tablet. Prosesor dual core 1GHz menjadi pengendali utama tablet ini. Selain itu ada tambahan yang dibuat untuk pengguna yang aktif bekerja seperti on-device encryption, kemampuan VPN yang lebih baik dan IT policy support versi baru.
Samsung akhir-akhir ini menjadi sasaran kritik karena tablet rilisan mereka tidak memenuhi harapan dan laporan penjualan sebanyak 2 juta unit tidak didukung oleh bukti pembelian dari konsumen. Eric Moon, director of Enterprise Mobility di Samsung mengatakan bahwa mereka kini akan berusaha meningkatkan kinerja alat Samsung ber-OS Android.

sumber;http://megindo.net/news/Gadget/anggota-keluarga-samsung-android-device-yang-baru/91e91ab8704fff238842481bad43cafb/#

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts