Pages

Minggu, 27 November 2011

Iconia Tab A101, Tablet 7 Inci Acer Terbaru


Setelah memperkenalkan tablet Iconia dengan layar 10 inci, kini Acer hadir dengan tablet ukuran 7 inci yang dirasakan paling pas untuk masuk di saku celana. Produk bernama Iconia Tab A101 ini tak hanya dibesut sebagai gadget, namun juga menampilkan kesan fashion. 

Untuk model A101 7 inci ini, Acer memang menempelkan kesan fashion yang kental mengingat tablet sekarang ini bisa menggambarkan karakter pemiliknya. Karena itulah, edisi khususnya hadir dengan warna merah (cherry red) dan biru gelap (trendy blue).
Tak hanya cantik dari luar, Iconia Tab A101 juga perkasa berkat prosesor nVidia Tegra 2 (dual core 1GHz) yang terkenal kencang. Bagi yang sering melakukan presentasi, pasti bakal suka dengan disediakannya port mini HDMI untuk koneksi ke proyektor atau  monitor LCD.

 

Acer Iconia Tab A101 beresolusi layar 1024×600 pixel jenis kapasitif ini menyertakan storage internal 8GB yang dapat ditambah hingga 32GB (micro SD). Selain kamera 2MP di bagian depan, di bagian belakang telah tersedia kamera 5MP yang dilengkapi flash dan dapat merekam video resolusi 720p.
Sebagai sistem operasi, Acer menyematkan Android Honeycomb 3.2 yang dilengkapi aplikasi Acer Day Planner untuk mengatur kegiatan sehari-hari dan SocialJogger untuk memantau social media.

Resminya, tablet yang hanya menyediakan koneksi data (tanpa fungsi telepon) ini akan dijual mulai akhir November 2011 dengan harga Rp 3,9 juta. Namun, untuk perkenalan perdana akan disediakan diskon khusus.
"Dengan hadirnya tablet ini, maka kami melengkapi jajaran produk di pasaran mulai dari jajaran PC (laptop dan desktop), smartphone, tablet ukuran standar, dan tablet berukuran ringkas," jelas Jason Lim (Presiden Acer Group Indonesia).

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts