Pages

Minggu, 20 Maret 2011

Seagate Perbarui Lini Pulsar, Savvio, dan Constellation

Untuk melayani kebutuhan storage kelas enterprise yang perlu kecepatan, kekuatan, dan keandalan, Seagate memperkenalkan anggota keluarga terbaru pada lini Pulsar, Savvio, dan Constellation.

Varian storage enterprise Seagate yang akan dikapalkan kepada para OEM ini meliputi dua produk dari seri Pulsar SSD, dua generasi lanjutan dari keluarga HDD Savvio 15K dan 10K, serta produk terbaru dari HDD Constellation ES.2 sebesar 3TB.

“Peningkatan dari konsumsi alat penyimpanan data didorong tidak hanya dari pertumbuhan konten dan pengggunaannya di dalam perusahaan, namun juga oleh aplikasi dan perangkat baru yang secara langsung ataupun tidak menkonsumsi penyimpanan data perusahaan,” jelas Kurt Richarz, Seagate EVP untuk Manajemen Lini Produk.

“Seri terbaru dari solusi penyimpanan data enterprise Seagate memenuhi kebutuhan-kebutuhan dari pertumbuhan lingkungan aplikasi tersebut, terlepas apakah itu server-server database transaksi, kumpulan penyimpan data dan pengarsipan, atas hal-hal lain diantaranya,” ia menambahkan.

Berikut ini penjelasan lebih detail mengenai produk-produk terbaru Seagate:

SSD Pulsar.2 adalah yang pertama mampu MLC (hingga 800GB) SSD dari sebuah vendor HDD enterprise yang memberikan harga/kinerja, integritas data dan kekuatan yang dibutuhkan aplikasi-aplikasi perusahaan yang membutuhkan kinerja.

SSD Pulsar.2 telah di desain dari kelas paling dasar hingga kelas enterprise. SSD ini memiliki kecerdasan untuk secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki tingkat berganda dari data rusak yang secara normal muncul saat operasional drive dalam memberikan tingkatan teratas dari integritas data kelas enterprise dan ketahanan.

Pulsar XT.2 adalah sebuah SSD enterprise 2.5-inch, berbasis SLC, antarmuka 6Gb/s SAS, dengan kapasitas hingga 400GB. SSD Pulsar XT.2 memberikan kinerja konsisten dengan tingkatan tertinggi, integritas data, dan ketahanan drive bagi lingkungan enterprise yang menuntut.

SSD Pulsar XT.2 adalah portfolio drive tercepat dari Seagate, dengan pembaca data acak terjaga sebesar 48K dan penulisan data 22K IOPS, serta pembacaan data secara sequence pada kecepatan 360MB/detik dan menulis pada kecepatan 300MB/detik

Dengan menyatukan sebuah HDD berukuran kecil dengan kinerja lebih tinggi dan kapasitas lebih besar dari antarmuka 6Gb SAS terbaru, Savvio HDD membantu memberikan pusat-pusat data TI penyimpan data yang efisien.

HDD Savvio 10K.5 memberikan kapasitas tertinggi di dunia dalam ukuran HDD 2,5-inci misi kritis dengan kapasitas hingga 900GB, memungkinkan upgrade penyimpan data yang lebih mudah dan fleksibel untuk menciptakan sistem-sistem berkapasitas dan kinerja tinggi.

Sebagai satu-satunya seri HDD 2,5-inci 10K-rpm drive yang memberikan empat ukuran kapasitas (900GB, 600GB, 450GB, 300GB) pada sebuah platform tunggal, dan pilihan antarmuka 6Gb/s SAS atau 4Gb Fibre Channel, Savvio 10K.5 memberikan skalabilitas dan kemampuan untuk penggunaan fleksibel yang dibutuhkan para OEM, pembuat sistem dan para pengguna.

Savvio 15K.3 adalah HDD dengan kinerja paling tinggi yang tersedia dan telah dioptimalisasi untuk aplikasi-aplikasi penyimpan data lapis 1.

Dengan pilihan kapasitas 300GB dan 146GB, Savvio 15K.3 sangaat sesuai bagi sistem-sistem berorientasi kinerja yang tetap irit bagi anggaran TI dan sesuai bagi beragam aplikasi.

Constellation ES.2 HDD terbaru memuat kapasitas paling tinggi pada drive kelas enterprise.

HDD ini memberikan efisiensi yang dibutuhkan aplikasi-aplikasi 24/7 yang membutuhkan kapasitas intensif, menjadikan drive ini ideal bagi solusi penyimpan data bisnis bernilai tinggi atas pengiritan biaya per GB.

Dengan kapasitas masif 3TB, HDD Constellation ES.2 memberikan tenaga bagi server dan tumpukan penyimpan data, memaksimalkan jejak langkah penyimpan data dengan mendukung hingga 114TB per 30.48 cm persegi (1 foot persegi).

Constellation ES.2 juga memperkenalkan sebuah fitur Seagate RAID Rebuild bagi HDD enterprise HDD.

Dengan drive berkapasitas besar dibutuhkan waktu pemulihan RAID yang lebih lama, namun dengan platform pengembangan Seagate RAID Rebuild, para pengguna dapat mengurangi waktu produktif yang hilang secara signifikan saat pemulihan RAID.

sumber;http://www.infokomputer.com/enterprise/seagate-perbarui-lini-pulsar-savvio-dan-constellation

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts