Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Review terbaru layanan dari GOOGLE

Jika saat ini, Anda para pengguna Android, sudah sangat bergantung kepada Android Market untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi baru, maka mungkin Anda akan kaget mendengar berita ini. Google telah secara resmi menghapus Android Market! Kemudian, bagaimanakah cara Anda jika ingin medownload aplikasi baru? Perkenalkan, Google Play Store, nama baru dari Android Market!



Google Play Store sendiri sebenarnya merupakan bagian dari Google Play. Apakah sebenarnya Google Play itu? Google Play adalah pusat hiburan digital berbasis cloud yang mengizinkan Anda untuk menyimpan musik, film, buku, dan juga aplikasi. Selain Google Play Store, Anda juga akan menemukan Google Play Books, Google Play Movies, dan Google Play Music di layanan terbaru Google ini. Google Play Books menggantikan peran Google eBookstore dan Google Play Music menggantikan peran Google Music.
Sayangnya, jenis layanan yang ada di Google Play akan berbeda di tiap negara. Di US sendiri, pengguna Android dapat menggunakan semua jenis layanan yang ada, baik itu aplikasi film, buku, music, dan aplikasi Android. Sedangkan di Inggris dan Kanada, layanan yang tersedia adalah film, buku, dan aplikasi. Di Australia, layanan yang tersedia adalah buku dan aplikasi. Di Jepang, hanya tersedia layanan film dan aplikasi. Sedangkan di negara-negara lain, Google Play adalah rumah baru bagi aplikasi-aplikasi Android.

sumber;http://www.jagatreview.com/2012/03/google-play-pusat-hiburan-digital-android/


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts