Pages

Jumat, 23 September 2011

ABBYY FlexiCapture 10, Aplikasi Input Data Dengan Skalabilitas Tinggi







abbyy flexi capture ABBYY FlexiCapture 10, Aplikasi Input Data 
Dengan Skalabilitas Tinggi


ABBYY yang dikenal sebagai penyedia teknologi di bidang document recognition, document capture, dan linguistic technologies, hari ini Kamis (15/9/2011) di Hotel Saripan Pacific Jakarta, secara resmi memperkenalkan aplikasi dokumen capture generasi terbaru, ABBYY FlexiCapture 10. Aplikasi ini hadir untuk membantu berbagai perusahaan atau organisasi menangani dokumennya melalui otomatisasi sehingga meningkatkan efisiensi.
ABBYY FlexiCapture 10 itu sendiri adalah generasi terdepan dari software data capture yang cerdas, akurat, dan memiliki skalabilitas yang tinggi. “Teknologi ini menyediakan satu alur proses untuk secara otomatis mengolah berbagai jenis dokumen dengan struktur yang berbeda dan kompleks menjadi data yang siap digunakan,”  ujar Direktur PT Prisma Teknologi Informatika (Prismatek), Feri Santosa, selaku partner afiliasi ABBYY di Indonesia.


Feri menerangkan bahwa aplikasi ini dilengkapi dengan fitur  automatic document classification dan data extraction, sehingga mampu meningkatkan efisiensi organisasi. Selain itu FlexiCapture 10 juga menjawab kebutuhan perusahaan yang ingin melakukan input data dalam jumlah besar secara otomatis. Misalnya membaca kumpulan kuesioner pelanggan, data pelanggan, survei produk, dan sebagainya.
Selain itu ABBYY FlexiCapture 10 juga menawarkan teknologi untuk memproses dokumen yang bentuknya berbeda-beda namun memiliki struktur informasi yang sama. Misalnya dokumen faktur pajak, invoice, dan curicullum vitae. Dokumen tersebut memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda namun mengandung data yang sama. Untuk faktur pajak, meskipun bentuk dan ukurannya berbeda akan selalu mengandung nomor faktur, tanggal faktur, pihak yang menerbitkan, NPWP dan jumlahnya.
“Jika dihitung secara akumulasi, biasanya perusahaan pajak melakukan input data 3000 halaman per 10 hari (300 variasi dokumen), bank melakukan input data aplikasi sebanyak 8000 halaman per 5 hari (10 variasi dokumen), dan lisensi kesehatan melakukan input data sebanyak 6000 halaman per hari (10 variasi dokumen),” jelas Feri.
ABBYY FlexiCapture 10 ditargetkan bagi institusi pemerintah dan perusahaan swasta, dengan sistem lisensi minimal 100 ribu input dokumen per tahun. Mengenai harga mulai dari US $2000, termasuk training dan implementasi. “Dalam setahun, kami menargetkan sekitar 80 perusahaan,” ungkap Feri.

sumber;http://www.mediatren.com/abbyy-flexicapture-10-aplikasi-input-data-dengan-skalabilitas-tinggi

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts